Terapi Kristal untuk Penyembuhan Insomnia (Kesulitan Tidur)

Terapi Kristal untuk Penyembuhan Insomnia (Kesulitan Tidur) – Insomnia adalah penyakit mental/psikis, yang mana si penderita akan selalu mengalami kesulitan untuk bertahan dalam tidurnya. Insomnia terbagi menjadi dua macam yaitu insomnia primer dan insomnia sekunder. Insomnia primer yaitu insomnia menahun dengan sedikit atau sama sekali tidak berhubungan dengan berbagai stres maupun kejadian. Sedangkan insomnia sekunder yaitu suatu keadaan yang disebabkan oleh nyeri, kecemasan, obat, depresi atau stres yang hebat.

Orang yang mengalami insomnia sering merasa kesulitan menenangkan pikiran. Akibatnya konsentrasinya sering terganggu. Tidak bisa lama dalam keadaan fokus. Insomnia juga kadang dikaitkan dengan dampak dari pola pikir yang tidak sehat. Pola pikir yang tidak sehat maksudnya adalah terlalu menekan pikiran dan tidak memberi waktu untuk relaksasi.

Gejala lain yang menunjukkan seseorang menderita insomnia adalah ia terbangun dari tidur terlalu dini. Selain itu seseorang yang menderita  insomnia juga mengalami rasa lelah setelah ia bangun dari tidur. Perasaan yang sangat tidak nyaman ketika bangun tidur yang singkat itu. Penderita insomnia di bawah kantung mata terlihat lingkaran hitam yang secara alami menjadi penanda bahwa seseorang terserang penyakit susah tidur.

Untuk mengatasi penyakit insomnia ada cara tertentu yaitu menggunakan terapi kristal. Kristal yang digunakan untuk terapi adalah Batu Kristal yang khusus berfungsi untuk menyembuhkan Insomnia (kesulitan tidur) yang telah diprogram secara khusus. Tentu saja tidak semua orang mampu memprogram Batu Kristal Biasa menjadi Batu Kristal yang punya fungsi pengobatan khusus. Dibutuhkan setidaknya Praktisi Metafisika setingkat Master untuk bisa memprogram Batu Kristal secara efektif.

Dalam teknik Terapi Kristal yang telah dirancang, Batu Kristal berfungsi sebagai penyerap energi prana. Kristal yang telah diprogram untuk menyembuhkan Insomnia (kesulitan tidur) secara otomatis akan berfungsi setiap kali Anda gunakan. Ketika Anda memasukkan Batu Kristal tersebut ke dalam segelas air, maka otomatis Batu Kristal itu akan menyerap prana dari udara sekitar dan disalurkan ke air dalam gelas. Dengan demikian, seketika air biasa berubah menjadi “Air Penyembuhan”.